1 September 2013

Hijaber Pengunjung JIFW Dengan Outfit Yang Fashionable

 


Event Jakarta Islamic Fashion Week yang sedang berlangsung ini memang bukan acara yang sederhana. Karena ini adalah event besar, tidak ada salahnya jika Anda yang berencana untuk hadir mempersiapkan kostum dengan baik. Karena bisa jadi Anda menjadi salah satu invisible role model bagi pengunjung lainnya.Ketika Vemale menghadiri acara ini, banyak sekali inspirasi hijab yang bisa didapatkan karena yang mengunjungi tidak hanya ingin melihat betapa meriahnya perhelatan satu ini namun juga ingin mencari inspirasi dengan berbagi inspirasi.
Perkembangan hijab memang sudah mulai banyak meningkat, apalagi dengan munculnya desainer-desainer hijab yang kreatif tentu tidak akan menyurutkan para inspiratif hijab stylist untuk memberikan inspirasi paling fresh dan tentu cantik untuk Anda semua. Kegiatan sehari-hari Anda dalam berhijab pasti akan menjadi lebih seru karena mengenakan busana yang fashionable.
Nah, berikut ini adalah 10 pengunjung dengan kostum yang menurut Vemale bisa menjadi referensi untuk Ladies semua dalam berhijab. Klik di bawah ini untuk melihat 10 gaya pilihan Vemale di Jakarta Islamic Fashion Week 2013!

sumber : Vemale.com

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Cara Memakai Jilbab - All Rights Reserved thank's to:Bamz Templates|Vemale.com|Paling Imut